Serah Terima Jabatan Wakil Dekan Fakultas Filsafat 2016

Senin (05/12) Dr. Arqom Kuswanjono selaku Dekan baru Fakultas Filsafat UGM telah melantik tiga wakil dekan periode 2016-2021. Pelantikan ini diiringi pula dengan acara serah terima jabatan dari wakil dekan lama kepada wakil dekan yang baru, pada Selasa (06/12) di Ruang Persatuan Lt.3 Gedung Notonegoro. Acara dihadiri oleh guru besar, senat fakultas, jajaran dosen dan karyawan, serta mahasiswa S1, S2, dan S3.

Ketiga wakil dekan yang melakukan serah terima jabatan antara lain; Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan yang sebelumnya dijabat oleh Dr. Misnal Munir, M.Hum., kepada Dr. Rr. Siti Murtiningsih, sedangkan Wakil Dekan II Bidang Keuangan, Aset dan SDM yang dijabat oleh Drs. Mustofa Anshori Lidinillah, M.Hum., digantikan oleh Agus Himawan Utomo, S.S., M.Hum., untuk jabatan Wakil Dekan III Bidang Penelitian, Pengabdian, dan Kerjasama Alumni yang sebelumnya dijabat oleh Dr. Arqom Kuswanjono digantikan Dr. Septiana Dwiputri Maharani dalam sambutannya, Arqom menyampaikan ucapan terima kasih kepada wakil dekan periode sebelumnya dan berharap melalui pergantian kepengurusan ini dapat membawa kemajuan yang lebih baik lagi bagi Fakultas Filsafat Universitas Gadjah Mada.

Usai sambutan oleh dekan, acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan. Drs. Mustofa Anshori Lidinillah, M.Hum., sebagai perwakilan dari dekanat lama menyampaikan rasa terima kasih kepada keluarga besar Fakultas Filsafat UGM yang telah mendukung dan bekerjasama untuk memajukan Fakultas Filsafat menjadi lebih baik.



© Menara Ilmu, Fakultas Filsafat, Universitas Gadjah Mada - 2016